Ahad, 2 April 2017 terlihat mendung di langit Pemenang karena baru saja hujan lebat menyirami tanah Pemenang. Salah satu seniman residensi Bangsal Menggawe 2017 melakukan presentasi karya di ruang publik. Adalah Hamdani, ia mengadakan pameran di gedung (loket) penjualan tiket boat penyeberangan menuju Gili Trawangan dan Gili Meno. Gedung tersebut berada di sebelah barat alur menuju pelabuhan Bangsal, Pemenang, Lombok Utara.

Hamdani membuat semacam  instalasi video dari 13 telpon pintar yang ia kumpulankan sehari sebelum pameran. Pada setiap telpon pintar tersebut, terdapat video-video yang ia kumpulkankan selama residensi.

Pada pameran ini, terjadi intraksi antar pengunjung dan seniman, beberapa kali terjadi obrolan antara sesame pengunjung dan seniman. Hamdani menjelaskan maksud video-video tersebut. Tidak heran kemudian pengunjung begitu tertarik dan merasa bahwa video tersebut dekat dengan dirinya.

Celetukan pengunjung yang mengatakan bahwa kenapa ia tidak ikut dalam salah satu video yang ia tonton, “Kenapa saya tidak ada di TV?”. Ada juga yang bertanya-tanya “Kenapa harus opakopak (krupuk dari singkong) yang harus di videokan?”. Hamdani mencoba menjelaskan tentang salah satu video yang menceritakan tentang opak-opak tersebut.