Jumat, 24 Maret 2017. Nia Agustina melanjutkan latihan tari keberagamannya bersama adik-adik dari tiga dusun yakni Dusun Karang Pangsor, Dusun Tebango dan Dusun kauhan. Latihan kali ini bertempat di Gedung Tempat Evakuasi Sementara yang terletak di Dusun karang Pangsor, Desa pemenang Barat. Sebelum memulai latihan, untuk menciptakan suasana keakraban antara adik-adik, Nia mengawalinya dengan permainan tebak kata.

Latihan kali ini diikuti sekitar 20 adik-adik dari tiga dusun tersebut. Terlihat meskipun secara individu adik-adik sudah menghafal gerakan, tetapi masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki, seperti kekompakan dan beberapa adik-adik  tidak fokus mengikuti latihan, Nia menyikapi kekurangan tersebut dengan sabar dan tutur kata yang lembut, serta dengan canda tawa. Pada latihan kali ini, Nia menambahkan beberapa gerakan selain gerakan yang sudah diajarkan sebelumnya.

Tepat pada pukul 18.00 WITA Nia dan adik-adik menyudahi latihan pada hari ini. Selanjutnya Nia  menemui Kepala Dusun Karang Pangsor untuk melanjutkan agenda Warung Dongengnya yang akan dilaksanakan  usai magrib di Dusun Karang Pangsor .