Satria Bangsal Menggawe merupakan sekumpulan volounteer yang akan mengikuti proses Bangsal Menggawe 2017 ini. kehadiran mereka sangat membantu proses tersebut. Di tengah kesibukannya, teman-teman ini menyempatkan hadir dan berproses bersama.

Zaenal Hadi

Lahir di Wadon, 11 Februari 1988. Zaenal Hadi akrab dipanggil Hadi, ia sekarang berkecimpung di Komunitas Baloq Dangge dan menjabat sebagai ketua.

Hadi juga aktif menjadi tim artistic dan menata cahaya pada setiap pementasan teater di Mataram, sebelum aktif di Komunitas Baloq Dangge, ia aktif di Teater Putih Universitas Mataram.

Sekarang ia menjadi kesatria Bangsal Menggawe 2017.

 

Haerul Amri

Ia akrab dipanggil Yongki, lahir di Kediri, 17 Juli 1994.

Yongki merupakan mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, IAIN Mataram. Sekarang ia aktif menjadi Satria Bangsal Menggawe 2017.

 

Miwandi Ramli

Ia akrab dipangil Wandi, lahir di Lombok Timur, 31 Agustus 1996

Sekarang ia masih menjadi mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, IAIN Mataram. Di kampusnya, ia memegang bagian cinematography bagian dari program jurusannya. Sekarang ia menjadi kesatria Bangsal Menggawe 2017.

 

Lalu Muhammad Syarifuddin

Akrabnya Syarif, lahir di Pancor, 11 Maret 1991.

Ia adalah seorang perupa dan aktif di Komunitas rabulangit.

Syarif lulus dari STKIP Hamzanwadi pada tahun 2016.

Sekarang ia menjadi kesatria Bangsal Menggawe 2017.

 

Reza Armando Prasetya

Lahir di Karang Subagan, 20 Januari 1993, sekarang tinggal di Pemenang Lombok Utara. Adalah seorang desainer grafis, baru lulus dari STIKI Indonesia Jurusan Desain Grafis tahun 2017

Sekarang menjadi desainer grafis pada Bangsal Menggawe 2017.