Hari ini sekitar jam 20.00 WITA, Minggu, 22 Januari 2017,pasirputih beramai-ramai bersilahturrahim dengan Bapak H. Suardi, Sekretaris Daerah, Kabupaten Lombok Utara.

Di berugaq rumah Pak H. Suardi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara

Kali ini bukan pasirputih saja yang bersilaturrahim dengan Pak H. Suardi, namun ada beberapa teman yang berasal dari komunitas yang lain seperti, Komunitas Rabu Langit (Lombok Timur), Teater Sasentra (Universitas Muhammadiyah), Anak Rumput Sesela (Lombok Barat), dan teman-teman yang akan melakukan residensi pada Bangsal Menggawe nanti, fasilitator dan salah satu kurator, yaitu Muhammad Sibawaihi.

Pada pertemuan ini, kami berbicara mengenai banyak hal. Kami memperkenalkan diri satu per satu layaknya dalam perlombaan cerdas cermat  dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Pak H. Suardi bercerita mengenai program di pemerintahan dan apa saja yang akan dilakukannya, kemudian dilanjutkan lagi dengan sedikit presentasi mengenai Bangsal Menggawe yang insyaallah akan dilaksakan pada bulan Maret 2017 yang akan datang ini, Pak H. Suardi menyambutnya dengan sangat antusias. Antusiasme Pak H. Suardi terlihat dari beberapa tawaran untuk mendukung perjalanan proses Bangsal Menggawe 2017 ini.

Pembicaraan bukan hanya Bangsal Menggawe, tapi juga membahas mengenai program yang semacam sosialisasi kesehatan dan bahaya narkoba di lingkungan pemuda, terutama di Pemenanag.